in

WFH atau LFH? Pakai Kartu Perdana Smartfren 1ON+ Saja!

Techripiu.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda di dunia, khususnya Indonesia membuat banyak aktivitas yang terganggu. Banyak perusahaan atau tempat pendidikan yang mengharuskan karyawan untuk bekerja dari rumah dan mengharuskan pelajar untuk belajar dari rumah. Tentunya aktivitas-aktivitas yang dilakukan di rumah seperti live meeting atau online class memerlukan jaringan internet yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Work From Home (WFH) dan Learn From Home (LFH). Nah, Smartfren ada solusinya.

Menanggapi hal tersebut, Smartfren telah meluncurkan varian terbaru dari kartu perdana 1ON+ yang memiliki kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah, yaitu Kartu Perdana Smartfren 1ON+ dengan harga Rp40 ribu dan Rp60 ribu untuk masa aktif 365 hari. Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ini dapat digunakan untuk kebutuhan WFH/LFH seperti chatting, video streaming dan mengakses konten-konten sosial media. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan menjalankan aktivitas-aktivitas kamu selama di rumah.

Mekanisme bonus kuota yang bisa didapatkan oleh pengguna sebagai berikut:

  • Ketika pengguna mengaktifkan kartu perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan bonus kuota 1,5GB untuk setiap bulan selama 6 bulan. Sedangkan Kartu Perdana 1ON+ Rp60 ribu akan mendapatkan bonus kuota 3GB setiap bulannya selama 6 bulan.
  • Setiap melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu, pengguna juga akan mendapatkan bonus kuota yang sangat melimpah yaitu hingga 52GB dengan maksimal bonus yang diperoleh adalah 52 kali selama satu tahun.
  • Bagi pengguna yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari).
  • Untuk pengguna yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari), sedangkan bagi pengguna yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp10 ribu setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari).

Kamu dapat membeli kartu perdana 1ON+ ini di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ASUS Segera Hadirkan VivoBook S, Laptop Trendy dengan Pilihan Warna Menarik

ASUS Segera Hadirkan VivoBook S, Laptop Trendy dengan Pilihan Warna Menarik

Berani Menjadi Diri Sendiri Bersama ASUS VivoBook S14 S433