Vivo V11 Akan Membawakan Teknologi Screen Touch ID, Apa itu?

2
Hasil gambar untuk vivo 11
Vivo V11

Techripiu.com – Beberapa hari ini, dunia smartphone Indonesia kembali diramaikan oleh kabar terbaru yang sangat dinanti-nanti. diketahui Vivo akan merilis ponsel penerus V9 dengan nama penerus ponsel V11 Pro itu Terungkap.

Vivo mengungkapkan akan membawakan teknologi baru mereka, yakni Screen Touch ID yang memberikan pengalaman mengakses smartphone yang berbeda dari biasanya.

Ponsel ini akan mengusung layar berukuran 6,4 inch. Menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+. Masih mengusung notch, hanya saja ukurannya lebih kecil.

 

Vendor asal China ini menanamkan baterai berkapasitas 3.400 pada V11 Pro dengan fitur pengisian cepat. Fitur yang tak kalah menarik adanya sensor sidik jari di bawah layar.

Ponsel ini belum informasi yang tepat dari sisi teknologi tersebut, Ultra All Screen dari tampilannya terlihat jika desain layar smartphone satu ini terlihat Power full dan bezel yang sangat tipis dibandingan smartphone Vivo Sebelumnya.

Rencananya Vivo akan merilis V11 Pro di India pada 6 September mendatang. Belum diketahui kapan ponsel ini akan mendarat di Indonesia. Tapi rasanya tidak lama lagi mengingat V11 Pro sudah mengantongi sertifikat TKDN beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Smartphone, Bagian dari Fashion Statement Masa Kini

kehadiran AI atau Artificial Intelligent ini membuat aktivitas berfoto setiap harinya semakin lebih canggih dan menghasilkan gambar berkualitas sempurna. Selain ketiga hal di atas, dari teaser yang ada terlihat juga jika ukuran dan warna yang ditawarkan terlihat baru dan berbeda.

Menantikan kehadiran Vivo V11 Pro? Ada Informasi baik untuk anda Vivo Indonesia akan memberikan tiga buah Vivo V11 Pro secara cuma-cuma!

Caranya cukup mengikuti kuis bertema Unlock Your Future dengan mengunjungi www.vivosmartphone.id, dan cukup mengisi nama dan tanggal lahirmu.

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here