Tiga Varian ASUS ZenBook Terbaru Hadir Sebagai Ultrabook Paling Tipis Pertama di Dunia.


Tiga Varian ASUS ZenBook Terbaru Hadir Sebagai Ultrabook Paling Tipis Pertama di Dunia.

Techripiu.com – Jakarta (17/01/2019) ASUS Indonesia telah memperkenalkan 3 varian ASUS ZenBook nya. Yaitu ASUS ZenBook 13 (UX333), ASUS ZenBook 14 (UX433) dan ASUS ZenBook 15 (UX533). Ketiganya merupakan ultrabook premium yang menggunakan desain frameless NanoEdge Display yang menghadirkan bezel ultra-tipis.

Acara launching yang digelar di Grand Ballroom Pullman Centrak Park Jakarta, Asus Regional Director ASUS South East Asia Tenggara Jimmy Lin mengklaim seri ASUS ZenBook merupakan notebook terkecil di dunia pada kelas layar 13, 14, dan 15 inci.

Tiga Varian ASUS ZenBook Terbaru Hadir Sebagai Ultrabook Paling Tipis Pertama di Dunia.

“Lini ZenBook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis,” ujar Jimmy Lin. “Dengan screen-to-body-ratio mencapai 95% laptop ini mampu menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dan belum pernah ada sebelumnya.

Khusus ASUS ZenBook 13 UX333 dan ZenBook 14 UX433, keduanya hadir dengan numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus. Ketika tombol ditekan, numpad akan muncul di touchpad menggunakan LED khusus dan menggantikan fungsinya. Ultrabook terbaru ini juga sudah di lengkapi dengan kamera infra-merah yang terintegrasi dengan sistem face login menggunakan Windows Hello.

Baca Juga :  Everything you wanted to know about GIFTS but were afraid to ask!

ASUS ZenBook ini ditenagai oleh prosessor Intel Core generasi ke-8 yang hemat daya dan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, ultrabook ini juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis dari nVidia. Kemudian pada sektor penyimpanannya menggunakan M.2 NVMe PCle SSD yang sangat cepat.

Dirancang sebagai perangkat penunjang produktivias on-the-go, ZenBook 13 dan 14 telah hadir dengan fitur eksklusif ASUS Numberpad. Fitur ini merupakan penganti tombol numpad fisik yang tidak bisa dihadirkan di laptop berukuran kecil. Untuk menyalakan number pad,hanya menekan ujung touch pad saja.Number pad akan muncul lewat lampu LED yang sudah terintegrasi dengan touch pad.

Kemampuan untuk memindai wajah dengan 3D infrared (IR) camera memiliki kemampuan untuk memindai wajah hingga dalam kondisi gelap sekalipun. Pada konektivitas, ultrabook ini memiliki port 3.1 Type-A dan port USB 3.1 Gen 2 Type-C. Sehingga tetap bisa menghubungkan ke berbagai perangkat yang dibutuhkan.

Mengangkat bodi laptop untuk kenyaman penggunaan merupakan salah satu prioritas ASUS. Seri Zenbook terbaru hadir dengan fitur ErgoLift Design yang akan meningkatkan kenyamanan dan meningkatkan performa audio serta pendinginan.

Baca Juga :  Siap Gelar #Backto5, ASUS Akan Luncurkan Dua Smartphone Terbarunya

Menancap berforma tinggi dengan menggunakan NVME PCIe SSD berforma tinggi dan berkapasitas hingga 512GB, serta dilengkapi dengan RAM hingga 16GB. ASUS turut memperkenalkan brand ambassador dalam acara peluncuran ketiga ZenBook tersebut, yaitu Sandra Dewi dan Nagita Slavina. Tak hanya itu ASUS juga berkolaborasi secara eksklusif dengan Sebastian Gunawan. Dalam kolaborasi kali ini, ASUS menghadirkan tas Zenbook yang didesain secara ekslusif oleh Sebastian Gunawan.


Like it? Share with your friends!