Sosok Baru di Awal Tahun, Oppo R17 Pro Rilis Memiliki Dua Fitur Unggulan


Techripiu.com Awal tahun 2019, Oppo memperkenalkan model sosok ponsel anyar yang akan masuk ke Indonesia 3  Januari 2019 mendatang.

Oppo R17 memiliki dua fitur unggulan yaiu  triple kamera dan SuperVOOC Flash Charger yang Optimal. Dalam pengisian daya baterai hanya memerlukan waktu 35 menit.

Belum ada informasi soal harga dan kapan ponsel ini mulai di pesan dipasaran Indonesia. Selain itu perangkat akan dibekali fotur Optical Image Stabilization (OIS) dan Fingerprint-in-display.

Sebelum Resmi di Indonesia OPPO R17 Pro sudah lebih dulu resmi di China, India, Filipina dan Malaysia.

Layar Oppo R17 6,4 inci yang dilapisi oleh Gorilla Glass 6. Sedangkan dari tiga kamera dengan 12 megapiksel, 20 megapiksel dan satu kamera lainnya dengan sensor kamera.

Desain pada Oppo perhatian langsung keren dan indah untuk di pada belakangnya. Ponsel ini hadir cangkrang bergradasi seperti tengah tren belakangan ini.

Efek warna dan sentuhan bodi memiringkan melihat terlihat berbeda, dari ungu ke biru dengan siluet bentuk S tercipta untuk daya tarik pada pemegangnya.

Baca Juga :  HUAWEI P30 Series, Menulis Ulang Aturan Dalam Dunia Fotografi

Layer R17 Pro tidak ubahnya dengan F9, terdapat berbedanya bentang lebih lapang, yakni 6,4 inch. Selain itu Oppo mengunakan layar AMOLED, Sehingga tampilan dan tajam warna lebih kaya.

Untuk membandingan harga yang ada dimalaysia dibanderol RM2.699 atau setara 9,4 juta.

Smartphone mengadopsi Color 5.2 diatas Android 8.1 Oreo dan dilengkapi baterai 3700 mAh yang mendukung teknologi SuperVOOC.

Sudah tidak lama lagi besok pada 3 Januari 2018 Oppo R17 Pro akan rilis di Indonesia untuk perangkat dilepaskan ke pasar.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *