Smartfren Luncurkan Modem WiFi S1, Modem Pertama di Indonesia dengan Kecepatan Hingga 300Mbps


Smartfren Luncurkan Modem WiFi S1, Modem Pertama di Indonesia dengan Kecepatan Hingga 300Mbps
dav

Techripiu.comBeberapa minggu yang lalu, Smartfren telah merilis dua modem baru sekaligus. Yakni modem WiFi S1 dan M6X. Modem WiFi S1 sudah didukung dengan jaringan CAT 7 yang memiliki kecepatan hingga 300 Mbps.

Super modem WiFi S1 merupakan modem dengan teknologi CAT 7 pertama di Indonesia, yang merupakan hasil kerjasama antara Smartfren dan perusahaan elektronik Haier.

Memiliki peran penting dan berbeda dengan teknologi CAT 7 yang sering disebut 4G plus memiliki kecepatan download dan upload dua kali lebih cepat dari teknologi 4G biasa.

Hendy Hartono, General Manager Device Planning and Management Smartfren mengatakan bahwa kecepatan maksimal Modem WiFi S1 bisa mencapai 220 Mbps.

Super Modem WiFi S1 baterai berkapasitas 3.250 mAh, serta USB on the go, strorage sharing, dan powerbank. Modem ini juga dilengkapi layar LED untuk menampilkan berbagai informasi.

Modem S1 yang di banderol seharga Rp1,2 juta dengan bundling kuota Smartfren 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari, dan dibagi masing-masing 60GB kouta utama dan 60GB kouta malam.

Baca Juga :  Huawei Nova Terbaru Bakal Hadirkan Pengalaman Mobile Game yang Mengejutkan

Pengguna juga bisa memilih paket bundling 600GB berlaku selama 6 bulan seharga Rp1,7 juta dengan batas pemakaian 100GB per bulan yang dibagi 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam.

Selain itu ada penambahan bundling 1.200 GB berlaku satu tahun (12 bulan), seharga Rp2,6 juta dengan batas dan pembagian yang sama, yakni 100GB per bulan yang dibagi 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam. Jika paket data habis di tengah masa bundling, pengguna bisa top-up dengan paket isi ulang Connex Evo.


Like it? Share with your friends!