Sekarang Lebih Mudah Bayar di Traveloka dengan Fitur Bayar di Hotel


Sekarang Lebih Mudah Bayar di Traveloka dengan Fitur Bayar di Hotel

Sekarang Lebih Mudah Bayar di Traveloka dengan Fitur Bayar di Hotel

Techripiu.com – Jakarta, 3 Mei 2018, Perusahaan yang bergerak di jasa layanan travel, Traveloka telah memperkenalkan fitur terbarunya. Fitur ini bernama fitur Bayar di Hotel. Dengan hadirnya fitur ini akan memudahkan pengguna dalam memesan hotel, yaitu pada saat pembayaran yang bisa dilakukan dengan membayar di hotel tanpa harus membayar melalui aplikasi Traveloka.

Fitur pembayaran ini didukung ribuan mitra hotel di Traveloka yang tersebar di kota besar seluruh Indonesia maupun Asia Tenggara. Fitur ini sudah dapat digunakan di website Traveloka maupun aplikasi Traveloka.

“Fitur Bayar di Hotel merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel. Penambahan fitur ini diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel guna memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka.” Kata John Safenson, Country Market Manager Traveloka.

Sekarang Lebih Mudah Bayar di Traveloka dengan Fitur Bayar di Hotel

Untuk dapat menggunakan fitur ini. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, cari hotel yang ingin anda pilih dengan mengisi destinasi, jumlah tamu dan durasi inap. Kemudian pilih hotel dengan label “Bayar di Hotel”. Lalu pesan hotel. Kemudian isi rincian Kartu Kredit. Hal ini bukan berarti pembayaran melalui kartu kredit, melainkan sebagai jaminan atas pesanan Anda.

Baca Juga :  Apakah Smartphone dengan Nomor Seri X00GD adalah ASUS ZenFone 4 ?

Setelah melakukan pemesanan hotel, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel. Pada saat check-in, pelanggan cukup menunjukkan voucher hotel tersebut pada resepsionis hotel untuk kemudian melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Selain kemudahan fleksibilitas yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik jika melakukan pemesanan hotel menggunakan Bayar di Hotel.


Like it? Share with your friends!

Ade Putra Pramuditya
Seorang mahasiswa yang suka nulis artikel tentang teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *