Samsung Pamerkan Smartphone Lipat Galaxy F ke Publik


Techripiu.comSetelah sebelumnya dikabarkan kehadiran smartphone lipatnya, akhirnya Samsung pamerkan ponsel layar lipatnya ke publik.
Namun belum ada kabar pasti kapan tepatnya Samsung Galaxy F akan rilis di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, Samsung akan mengumumkan teknologi smartphone layar lipatnya pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019, akhir Febuari tahun depan.

Seperti dirangkum dalam tribunpekanbaru.com dari Yonhap, Samsung diprediksi akan merilis ponsel layar lipat tak lama setelahnya, pada bulan Maret 2019.

Harga smartphone dibanderol sekitar 2 juta won atay sekitar Rp 26 juta di Korea Selatan. Meski harganya terkesan mahal, Samsung tetap optimis dengan Samsung Galaxy F nya akan laku di pasaran.

Dari segi desain, smartphone ini dapat dilipat seperti sebuah dompet. Menurut orang yang pernah melihat prototype, layar utama smartphone tersebut berada di bagian dalam ketika dilipat.

Samsung Pamerkan Smartphone Lipat Galaxy F ke Publik

Bos Samsung Mobile, DJ Koh, sempat mengatakan pihaknya bakal membuat paling tidak 1 juta unit ponsel layar lipat untuk tahap awal. Pihaknya mengklaim bahwa bisa memproduksi lebih banyak, tapi Samsung akan menilai respon pasar dulu.

Baca Juga :  Samsung Galaxy M20 Resmi Rilis di Indonesia dengan Layar Infinity-V untuk Generasi Masa Kini

Pada Samsung Galaxy F untuk konektivitas internet belum didukung oleh konektivitas 5G. Sebab fitur itu diduga akan disimpan untuk salah satu varian ponsel Samsung Galaxy S10.


Like it? Share with your friends!