Samsung Galaxy Note 9 Hadir Spesifikasi Paket Lengkap dengan Memori 512GB

0
Samsung Galaxy Note 9

Techripiu.com – Jakarta, Samsung Electronics Indonesia resmi Meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 yang dikenal dengan pionner smartphone dengan dukungan S pen yang mendukung produktivitas dan kreativitas para penggunanya.

“Samsung Galaxy Note 9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini. perpanduan antara performa, kekuatan dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note 9 sebagai salah satu-satunya smartphone yang memiliki inovasi mendukung pengguna dena dengan beragam kesibukan yang mereka miliki, ” ungkap jaehoo Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia.

Kami bangga melihat loyalitas dari pengguna Galaxy Note , karena merekalah yang menjadi pemacu kami terus berinovasi-Samsung Galaxy Note 9 adalah bukti nyata komitmen ini, dan membawa samsung sebagai brand nomor 1 di Asia saat ini. Diluar dugaan kami, penawaran Pre-Order habis terjual dua kali lebih cepat dari Galaxy Note 8,” Tambah Kwon.

Smartphone dengan pena digital S Pen ini diklaim hadir dengan performa termutakhir yang mampu mengakomodir produktivitas, kreativitas, dan hiburan tanpa batas. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi dan fitur yang terbenam di dalamnya.

Baca Juga :  OnePlus 6 Akan Menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Benarkah ?

Dukungan All Day Batery dengan 4000mAh memilki daya baterai yang diperkuat dengan prosesor Exynos 9810 yang berkerja sangat cepat. Keunggulan utama Galaxy Note 9 terletak pada S Pen dengan konektivitas Bluetooth yang memperkaya fungsinya.

RAM 6GB/8GB, dan baterai 4.000 mAH, serta memori internal 128GB/512GB yang mendukung slot microSD hingga 512GB. Samsung Galaxy Note tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning. Masing-masing dibanderol mulai Rp 13,5 juta (128GB/6RAM) dan Rp 18 juta (512GB/8RAM).

S Pen inovatif ini disematkan baterai yang mampu mengisi daya otomatis selama 40 detik ketika dimasukan ke body Galaxy Note 9. Sekali terisi dayanya hingga penuh, S Pen bisa digunakan sekitar 30 menit atau 200 kali klik. Selain pena digital teranyar, Galaxy Note 9 juga mendukung Samsung DeX yang lebih fleksibel. P

Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit dengan menghubungkan antarmuka smartphone ke desktop, pun sebaliknya, secara mulus dan praktis. Pengguna hanya membutuhkan adaptor HDMI. Ketika terkoneksi ke monitor, Galaxy Note 9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua.

Baca Juga :  Gaya Seru 3 Perfect Selfie Icon dengan Vivo V9 Cool Blue, dan 3 Fitur Favorit si Perfect Selfie Icon

Layar jumbo 6,4 inci pada Galaxy Note 9 yang luas dengan desain “Infinity Display” disusun dengan teknologi 3L Quad HD+ Super AMOLED, Secara eksklusif, game Fortnite juga tersedia untuk Galaxy Note 9. Pengguna dijamin mampu memainkan game paling intens dengan kinerja yang kuat dan stabil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here