Samsung Galaxy Note 9 Bungkus Performa Super Speed Dual Pixel?

0
Hasil gambar untuk samsung galaxy note 9
Samsung Note 9

Techripiu.com – Samsung Galaxy Note 9 rilis secara langsung di barclays Center, Broollyn, New York, Amerika Serikat. Dalam perilisannya tersebut, tak terlalu signifikan dari sisi desain, tetapi cukup masif dari sektor fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 menggunakan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi QHD berjenis Super Amoled. mengandalkan “Otak” Snapdragin 845 atau Exynos 9810, yang tergantung negara pasarnya.

Samsung benamkan konektivitas Bloutooth pada S Pen Galaxy Note 9. memungkinkan fungsi yang lebih kaya dan out of the box. Pengguna bisa membuka atau mengunci smartphone, menyetel musik, menjajal aplikasi, dan lebih mudah presentasi untuk kerja melalui S Pen.

Samsung Galaxy Note 9 Dimensi 161,9 x 76,4 x 8,8 mm Layar 6,4 inci Super AMOLED QHD Kartu SIM single (1 nanoSIM dan 1 microSD sampai 512GB) atau hibrida (1 nanoSIM dan 1 nanoSIM atau 1 microSD sampai 512GB CPU Snapdragon 845/Exynos 9819 (10nm 64bit octa-core, maksimal 2.7GHz + 1.7GHz) RAM 6GB atau 8GB. Soal memori internal pun terdapat pilihan antara 128GB atau 512GB.

Baca Juga :  ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Dual Lens

Soal kamera, terdapat dua kamera di belakang yakni kamera Wide-angle 12MP dengan Super Speed Dual Pixel, stabilisasi optik, serta Dual Aperture (f/1.5 dan f/2.4), dan juga kamera Telephoto 12MP dengan bukaan f/2.4. Terdapat juga kamera depan 8MP dengan bukaan f/1.7.

Pasal benar adanya bahwa harga Samsung Galaxy Note 9 paling murah adalah 13,5 juta. Namun setinggi itu memang sepadan dengan fitur yang dibawanya. Misalnya, adanya beberapa fitur unggulan seperti S Pen yang baru, teknologi dual kamera, baterai, RAM, dan memori internal yang lebih luas.

Sama seperti rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 9 mampu mendukung kapasitas memori hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan dengan kombinasi Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB yang ditambahn microSD Samsung berukuran sama.

Kapasitas baterai juga menjadi perhatian Samsung untuk perangkat ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu menjanjikan daya tahan seharian dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Tidak hanya itu, Samsung juga menyertakan kemampuan intelligent camera di Galaxy Note 9. Kamera utama perangkat ini mampu mengenali 20 scene berbeda dan melakukan pengaturan untuk mampu menghasilkan gambar terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here