Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Influencer Gabby Petito Ditemukan Polisi di Perbatasan Taman Nasional, Dibunuh?

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya


Diduga Dibunuh, Influencer Gabby Petito Mayatnya Ditemukan di Perbatasan Taman Nasional Grand Teton ||Instagram @gabspetito

"Geger, seorang influecer bernama Gabby Petito ditemukan tewas di sebuah perbatasan Taman Nasional Grand Teton. Siapa pembunuhnya?"


TRENDING NEWS:  Pernah dengar nama Gabby Petito, influencer cukup terkenal di dunia maya? Dikbarkan, Gabby tewas saat melakukan perjalanan lintas negara beberapa waktu lalu.

Pnemuan mayat seorang gadis, semula belum diketahui identitasnya. Tapi setelah dilakukan penyelidikan, ternyata seorang Influencer bernama Gabby Petito dan ini pun langsung menggemparkan warganet.

Sebelumnya, Gabby Petito dikabarkan menghilang saat melakukan perjalan jauh, lintas negara bareng tunangannya, Brian Laundrie.

Seperti diungkapkan tim FBI atau Federal Bureau Investigation, bahwa jasad yang ditemukan adalah Gabby Petito.

Mayat Gabby Petito dikonfirmasi pihak FBI ditemukan di perbatasan Taman Nasional Grand Teton.


BACA JUGA:Merinding! Indonesia Diramalkan Akan Hadapi Bencana Alam Besar di Sisa 2021, Tigor: Wilayah ini Harus Waspada!

Gabby Petito dilaporkan hilang pasca Brian Laudrie kembali dari perjalanan lintas negaranya tanpa bersama Gabby di tanggal 1 September 2021.

Padahal, awalnya sepasang kekasih ini melakukan perjalan itu berduaan. Di sini lah, banyak pertanyaan dan dugaan mengarah pada Brian.

Terlebih, FBI juga menginformasikan bahwa kematian Gabby adalah terindikasi pembunuhan.

Sementara jasad perempuan berusia 22 tahun ini, ditemukan pada Minggu 19 September 2021 setelah laporan hilangnya Gabby Petito diajukan ke pihak kepolisian setempat pada tanggal 11 September 2021.

BACA JUGA:Warning! Hukuman Merokok Sambil Berkendara, Mau Dipenjara 3 Bulan atau Denda Rp 750 Ribu Nih, Bro?

Seperti dimuat The Guardian, tunangan dari Gaby yaitu Brian Laundrie kini sedang dalam pencarian FBI.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews