Lakukan Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Kejanggalan Berupa Amer dan Pil?

fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya fotonya


Gantung Diri Live di TikTok, SS Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Temukan Fakta ini||Istimewa

"Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri yang dilakukan SS beberapa waktu lalu masih ditangani pihak kepolisian, pihak keluarga menduga ada unsur pembunuhan terhadap Sofian Sidauruk!"


TRENDING NEWS: Kasus bunuh diri secara live via TikTok yang dilakukan SS atau Sofian Sidauruk meninggalkan kesedihan pihak keluarga.

Pihak keluarga belum yakin jika hal yang dilakukan SS dalam mengakhiri hidupnya adalah murni bunuh diri, lantaran Sofian diketaui sebelum tewas kondisinya baik-baik saja.


Dugaan pihak keluarga, Sofian bunuh diri karena dipicu faktor lain atau justru malah mengarah tindak pidana pembunuhan dari oknum tertentu.  

Hal tersebut disampaikan Kuasa Hukum pihak keluarga SS, Dosma Roha Sijabat yang menyebut adanya kejanggalan dari kematian Sofian Sidauruk tersebut.    

BACA JUGA:Terungkap! Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang 'Tertangkap Kamera CCTV', Tim Penyidik Sebut dugaan warna mobil dan motornya?

Kejanggalan ditemukan pihak keluarga, menurut Kuasa Hukum setelah beberapa hari setelah SS mengakhiri hidupnya secara live di TikTok.

“Kami menemukan minuman amer (Anggur Merah) diduga dicampur dengan pil yang membuat korban mabuk.

Sekarang kandungan pil tersebut sedang diselidiki,” urai Dosma dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat 17 September 2021 malam.

Selain itu, Dosma juga menambahkan pihaknya menegaskan kematian SS bukanlah bunuh diri melainkan diduga ada dugaan tindak pidana pembunuhan.

BACA JUGA:Rayakan Ultah ke-44, Najwa Shihab Dapat Kejutan dari Teman Kantor, Mbak Nana Terharu Gegara Hal ini!

"Saya mewakili keluarga tegas menyampaikan kami menduga ini tindak pembunuhan berencana.

Tag Terkait:
Sumber: Treandingnews