Pre-Order Samsung Galaxy S10 Mulai Tanggal 22 Februari 2019


Pre-Order Samsung Galaxy S10 Mulai Tanggal 22 Februari 2019

Techripu.com – Brand besar raksasa smartphone, Samsung akan merilis smartphone terbaru, Samsung Galaxy S10, di London, Inggris 20 Febuari 2019. Hal tersebut dikonfirmasi melalui undangan peluncuran perangkat 10 tahun inovasi Samsung.

Samsung Electronics akan mengungkap hadirnya perangkat baru yang menjanjikan untuk mengantarkan pengalaman Galaxy baru berdasarkan 10 tahun inovasi. Pengungkapan menarik akan berlangsung di peluncuran ponsel flagshipnya juga di gelar di San Francisco, Amerika Serikat (AS) pada Febuari pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 02.00 WIB (21 Febuari 2019). Selang sehari kemudian, Samsung membuka pre-order Samsung Galaxy S10.

Melalui iklan poster yang terpampang di depan Samsung Premier Store dan kotak iklan sejumlah titik di Jakarta. Tertulis di dalamnya jadwal pre-oder yang akan dimulai pada tanggal 22 Febuari 2019. Seperti sebelumnya, proses pemesanan dilakukan melalui situs galaxylaunchpack.com

Belum ada informasi tanggal tersebut untuk di Indonesia. Tapi, bisa jadi kerap Samsung membuka pemesanannya setelah di umumkan secara global terlebih dulu. Lantaran Indonesia menjadi salah satu pasar utama untuk ponsel flagshipnya.

Baca Juga :  Dapatkan Free Gift dengan Pre-Order Vivo V9 Cool Blue di JD.id

Dalam acara tersebut, kemungkinan Samsung akan merilis tiga Varian dari Galaxy S10, yakni Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy 10 E atau Lite yang lebih murah. Untuk rincian lengkap tentang spesifikasi dari masing-masing ponsel, termasuk harganya akan muncul saat penluncurannya.

Dalam undangan tersebut tidak menjelaskan bahwa smartphone lipatnya, Galaxy X atau Galaxy Fold bakal ikut dirilis bersama dengan Samsung Galaxy S10. Namun, dalam laman wall street journal melalui laporannya, smartphone lipat juga akan ikut dirilis pada saat bersamaan. Semua tayangan live peluncuran Galaxy S10 bisa di saksikan melalui laman www.samsungmobilepress.com atau https://www.samsung.com/uk.


Like it? Share with your friends!