Pesona Pantai Kuta Bali, Pantai Eksotis dan Mendunia di Pulau Dewata


Techripiu.com – Bali terletak berada di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok yang terbentang pegunungan dari barat pulau hingga ke timur. Pulau Bali merupakan pulau yang banyak terdapat tempat wisata yang indah. Banyak sekali tempat wisata di Pulau Bali ini yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah pantai Kuta Bali.

Pantai Kuta Bali berlokasi di Kecamatan Kuta, Kota Denpasar yang merupakan ibukota Provinsi Bali. Untuk para wisatawan yang ingin berkunjung di Pantai Kuta ini dapat dijangkau dnegan menggunakan transportasi apapun baik darat maupun udara. Apabila menggunakan transportasi udara perjalanan tidak kurang dari 15-20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Berbicara mengenai pesona keindahan Pantai Kuta Bali mempunyai daya tarik sendiri untuk para wisatawan. Sejarah Pantai Kuta sendiri pun dimulai pada saat para wisatawan mancanegara sudah mulai meramaikan pantai ini pada awal tahun 1970-an. Dan hadirnya pantai yang kaya akan keindahan pemandangannya ini memberikan dampak yang positif terhadap kondisi perekonomian masyarakat sekitar Pantai Kuta sendiri.

Seperti wisata alam lainnya, keunikan pantai Kuta terletak pada pemandangan pantai kuta yang menawan. Pada saat matahari terbenam, pantai Kuta Bali memberikan suguhan warna alam yang menawan. Suasana pantai Kuta Bali saat menjelang senja berwarna jingga yang sangat eksotis. Keindahan pantai Kuta membuat Anda akan sulit melupakannya. Oleh sebab itu, pantai Kuta juga terkenal dengan sebutan pantai Matahari Terbenam atau Sunset Beach.

Baca Juga :  ASUS Siapkan Penerus ROG Strix Scar dan Hero

Selain sunset pantai Kuta, ombak pantai yang ada di Kuta Bali juga sangat bersahabat, terutama bagi para peselancar pemula. Bahkan, sekolah atau kursus singkat untuk para pemula hingga profesional cabang olah raga selancar pun banyak yang mengambil tempat di sini. Maka tak heran, jika Pantai Kuta Bali kerap kali menjadi lokasi pertandingan olah raga air yang diselenggarakan secara internasional.

Untuk memesan tiket pesawat ke Bali dapat menggunakan aplikasi Pegipegi. Pada momen lebaran ini merupakan saat yang tepat untuk membeli tiket pesawat ke Bali untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Sebelum menghadapi liburan, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu rencana liburan, tujuan, jadwal dan anggarannya. Dalam hal ini, anggaran memiliki hubungan yang erat sekali dengan harga tiket pesawat yang akan dibeli.

Cara Membeli Tiket Pesawat di Pegipegi :

Pertama, silakan unduh aplikasi Pegipegi di Google Play Store atau Apps Store.

Langkah berikutnya yaitu buka aplikasi Pegipegi, kemudian lakukan Log-In jika sudah memiliki akun Pegipegi. Atau pilih tombol Register untuk mendaftarkan diri pada aplikasi Pegipegi.

Baca Juga :  Pre-Order Samsung Galaxy S10 Mulai Tanggal 22 Februari 2019

Kemudian setelah berhasil masuk, pilih menu Tiket Pesawat, langkah berikutnya pilih kota asal, kota tujuan, pilih tanggal keberangkatan, masukkan jumlah penumpang, dan yang terakhir adalah pilih Cari Tiket.

Jika tiket tersedia, maka akan tampil beberapa maskapai pesawat terbang yang siap untuk dipilih. Anda bisa mengurutkan daftar tiket tersebut berdasarkan, Harga, Waktu Keberangkatan, Waktu Kedatangan, dan Durasi Penerbangan. Dalam contoh ini, saya mengurutkan tiket yang tersedia berdasarkan harga terendah ke harga tertinggi. Setelah Anda menemukan pilihan, lalu klik pada maskapai penerbangan tersebut

Langkah berikutnya yaitu menuliskan data diri penumpang satu per satu. Tulislah nama dan tanggal lahir sesuai dengan kartu identitas KTP atau paspor, agar tidak menyulitkan ketika Anda check-in. Setelah semua data ditulis dan simpan, maka Anda akan melihat informasi penumpang.

Langkah terakhir adalah pilih metode pembayaran. Dan jika sudah melakukan pembayaran e-ticket dan kode booking akan dikirimkan melalui email terdaftar.


Like it? Share with your friends!

Ade Putra Pramuditya
Seorang mahasiswa yang suka nulis artikel tentang teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *