Oppo F9 diPandukan dengan VOOC flash charge Jadi Super Cepat!

0
Oppo F9 Pro

Techripiu.com –  Oppo Resmi merilis ponsel seri F9 ke Indonesia. Smartphone ini dirilis sebagai penerus seri F7 yang juga masih belum lama diluncurkan. Salah satu vendor smartphone asal China yang kini sedang gencar untuk menguasai pasar smartphone tanah air adalah Oppo.

Smartphone F9 Mengyusung layar 6,3 inci sebagai satu ponsel rasio screen-to-body terluas, bisa melebihi dari 90 persen. sebuah poni unik berbentuk tetesan air ini membungkus kamera depan yang cukup ciamik.

Menurut Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia, bentuk poni yang unik ini memang menjadi salah satu inovasi Oppo di tahun 2018. Alinna mengatkan tahun ini Oppo memang berbeda dan mengklaim punya beberapa terobosan yang out of the box. “Kami punya terobosan dan ingin mengeksplorasi lebih banyak produk inovatif, Kami bawa serangkaian inovasi, seperti notch waterdrop, kamera ganda dan VOOC,” ungkap Alinna

Prosessor ditanamkan60 Oppo MediaTek Helio P60 sebagai dapiur pacu yang dipadankan dengan dua varian 4GB dan 6GB RAM lewat MicroSD hingga 256GB. Kapasitas Oppo F9 ini. Kamera Utama Ponsel ini miliki besaran megapiksel buka f/18 dengan kamera sekunder dan f/2.4 kamera depan ponsel.

Baca Juga :  ASUS Perkenalkan ZenFone Generasi ke-5 di MWC 2018

Oppo F9 berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan modifikasi yang khas, yakni Color OS 5.2. Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh. Baca juga: Kesan Pertama Menjajal Oppo F9: Layar Lega, Punggung Bercahaya Oppo F9 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni sunrise red, twilight blue dan starry purple. Di Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.

Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh. Kecepatan ini juga dipadu dengan durabilitas baterai yang mengusung kapasitas baterai 3500 mAh. Kapasitas baterai tersebut dipadu dengan VOOC flash charge yang membuat Oppo F9 mampu mengisi daya selama 5 menit untuk dipakai 2 jam menelepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here