in

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Menjadi Brand Ambassador ASUS ZenBook Terbaru

Techripiu.com – ASUS Indonesia akhirnya memperkenalkan dua laptop tipis terbaru, yakni ZenBook S UX392 dan ZenBook Flip UX362 di LaModa, Plaza Indonesia.

Consumer PC Country Product Manager Lead ASUS Indonesia, Frank Wang mengatakan kedua perangkat tersebut mengkombinasikan performa powerful dengan desain yang indah. “Perangkat ultraportable ini mampu menghadirkan performa kencang dalam balutan bodi yang sangat tipis, ringkas dan ringan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (24/9).

Acara berlangsung dengan meriah disambut dengan tarian -tarian dan biola yang khas membuat suasana menjadi meriah dalam launching ASUS Zenbook ini. Tarian dan biola yang sangat merdu dan membuat mata tak ingin berkejap sedikitpun.

Setelah tarian dan pemain biola turun untuk menyambut 2 artis cantik yakni, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang sekaligus menjadi Brand Ambasador ASUS ZenBook S UX392 dan ZenBook Flip UX396. Penoton langsung diperkenalkan laptop ZenBook super Tipis ZenBook S Flip S UX 396 dan ZenBook S UX392.

Acara dimulai dengan sambutan MC cantik dan suaranya bikin semangat untuk menyaksikan launching yang ditunggu-tunggu yaitu tentang spesifikasi dan harga yang prioritaskan media yang hadir pada acara tersebut.

Sambutan dari ASUS Indonesia Frank Wang menjelaskan spesifikasi dan model body yang ada di ZenBook S UX392. Point slide yang menarik dengan body tipisnya yang ringan dibawa kemana-mana.

Nick Wu dari ASUS, memperkenalkan ZenBook S Flip S UX396 yang makin cantik dengan model flip makin keren bisa dilipat dan digayakan keadaan aktivitas, saat pake Keyboard atau tidak diposisi belakang.

Sesi acara selanjutnya tanya jawab bersama pihak ASUS dan brand Ambassador yakni, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Sekaligus mereka juga menceritakan pengalaman bersama ZenBook Flip UX362 dan ZenBook S UX392.

Di penghujung acara ini adalah harga yang dipublikasikan ke media oleh Nick Wu menjelaskan secara pelan-pelan agar kita menyaksikan makin nggak sabar dengan harga yang akan dibuka. ASUS ZenBook Flip UX362 dijual dengan harga mulai dari Rp15,299,000 intel Core i5 Prosessor, kemudian ZenBook Flip UX362 Rp11,299,000 dan ZenBook S UX392 Rp30,999,000 WOW luar biasa.

Akhir acara ini ditutup dengan foto bersama semua jajaran petinggi ASUS dan Brand Ambasador serta bersama laptop yang dilaunching hari itu. Jadi buat Anda yang mau beli laptop terbaru tersebut bisa dibeli secara online dan offline. Dan selamat menikmati pengalaman baru menggunakan ASUS ZenBook Flip UX362 dan ZenBook S UX392.

What do you think?

avatar

Written by Ramdeny Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kredit Union Indonesia Luncurkan KOP-AJA (Koperasi Aja) Platform

LinkAja Implementasikan QRIS Melalui Digitalisasi Pasar