Bukalapak Bekerja Sama Dengan Comika.id Hadirkan BukaTawa di Bulan Ramadhan


Techripiu.com – Bukalapak, perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia mengadakan acara BukaTawa pada tanggal 19-21 April 2019 di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta. BukaTawa menghadirkan 15 komika terbaik di Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Comika.id. Acara ini dipandu langsung oleh Pandji Paragiwaksono.

Dalam BukaTawa ini, Bukalapak melalui komika-komika yang tampil menyampaikan pesan-pesan positif meski dalam bentuk guyonan atau candaan. 15 komika yang tampil diantaranya Ridwan Remin, Gilang Bhaskara, Sakdiyah, Babe Cabiita, Adjis DoaIbu, Marshel Widianto, Uus, Rigen, Awwe, Ryan Adriandhy, Wawan Cikuk, Rahmet, Kukuh, Popon Kerok, serta Sammy Notaslimboy.

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, “Bukalapak selalu berusaha untuk menyuguhkan konten-konten positif dan menghibur melalui berbagai media, mulai dari video, talkshow BukaTalks, dan masih banyak lagi. Kami melihat bahwa Stand-Up Comedy ini merupakan sebuah sarana komunikasi lain yang cukup efektif karena memiliki gaya komunikasi tersendiri melalui hiburan. Kami berharap BukaTawa dapat menjadi sebuah sarana komunikasi yang positif, membangun, dan tentunya menghibur yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.”

Baca Juga :  ASUS ZenFone Max M1, Smartphone Murah Tetapi Tidak Murahan

BukaTawa ini akan hadir mulai tanggal 5 Mei 2019 pada BukaNonton di aplikasi Bukalapak untuk para pengguna yang sudah berlangganan menjadi pelanggan prioritas. Dan bagi Anda yang ingin menonton konten-konten BukaTawa segera berlangganan menjadi pelanggan prioritas di Bukalapak. Karena dengan berlangganan sebagai pelanggan prioritas Anda dapat langsung mengakses BukaNonton dan dapat langsung nonton 15 komika terbaik di Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Ade Putra Pramuditya
Seorang mahasiswa yang suka nulis artikel tentang teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *