Bakal Rilis Bulan Februari, Samsung Galaxy S10 Makin Menampakkan Diri


Bakal Rilis Bulan Februari, Samsung Galaxy S10 Makin Menampakkan Diri

Techripiu.com – Kehadiran smartphone Samsung seri S selanjutnya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Samsung Galaxy S10 bakal rilis pada acara tahunan Mobile World Congress (MWC) 2019. Bentuk dan tampilan antarmuka smartphone ini mulai menampakkan diri.

Samsung Galaxy S10 rumornya akan hadir dalam tiga jenis, yaitu Lite, Edge dan Plus. Masing-masing mengusung layar yang sangat luas dengan desain Infinity-O. Ukuran layar yang akan digunakan adalah 5,8 inci atau sama dengan ukuran layar milik Samsung Galaxy S9.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari kanal YouTube Ice Universe, yang merupakan kanal YouTube yang sering membocorkan sedikit tentang kehadiran smartphone baru, bahwa Samsung Galaxy S10 ini akan memiliki kamera berbentuk horizontal, seperti seri Note S9 yang sudah rilis tahun lalu.

Banyak informasi yang beredar mengenai tidak adanya poni atau “notch” pada layar smartphone ini. Samsung memiliki dua pilihan penyematan kamera depannya, yaitu dengan menambahkan tempat kamera depan dan sensor di pojok layar yang terlihat seperti dots atau dengan menyematkan kamera depan dengan slider.

Baca Juga :  Samsung Akan Memperkenalkan Galaxy M yang Mengusung Baterai Berkapasitas Besar

Belum banyak informasi yang beredar terkait spesifikasi Samsung Galaxy S10. Namun dapat dipastikan smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 untuk CPU nya.


Like it? Share with your friends!

Ade Putra Pramuditya
Seorang mahasiswa yang suka nulis artikel tentang teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *