ASUS ZenBook Terbaru Lebih Kecil dari MacBook Air? Buktikan pada 17 Januari Besok!


ASUS ZenBook Terbaru Lebih Kecil dari MacBook Air? Buktikan pada 17 Januari Besok!

Techripiu.comJakarta (16 Januari 2019),Tanggal 17 Januari besok merupakan hari bersejarah bagi industri laptop Tanah Air. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan ZenBook terbaru yang merupakan laptop paling ringkas di dunia, bahkan lebih kecil dari MacBook Air.

“Tahun 2019 ASUS menginjak usia ke-30 dan untuk memperingati momen istimewa tersebut, kali ini kami menghadirkan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Sambut ZenBook terbaru, laptop paling ringkas di dunia yang bahkan lebih kecil dari MacBook Air,” jelasnya.

li ini kami menghadirkan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Sambut ZenBook terbaru, laptop paling ringkas di dunia yang bahkan lebih kecil dari MacBook Air,” jelasnya.

Ada tiga varian ZenBook baru yang akan dihadirkan pada gelaran peluncuran tanggal 17 Januari besok. Ketiganya adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya merupakan laptop paling ringkas di kelasnya, bahkan dikatakan sebagai penyempurnaan dari MacBook Air yang merupakan pionir laptop ultrathin.

Baca Juga :  Apakah ASUS Jadi Vendor Pertama yang Ciptakan Smartphone Berprosesor Snapdragon 835 ?

Dibandingkan dengan MacBook Air, ZenBook terbaru memiliki ukuran yang lebih kecil. Hal tersebut dapat dicapai berkat inovasi ASUS melalui teknologi NanoEdge Display. Teknologi tersebut memungkinkan ZenBook terbaru hadir dengan bezel sangat tipis dan membuat ukurannya lebih kecil secara keseluruhan.

“MacBook Air merupakan salah satu produk paling inovatif dari Apple karena laptop tersebut tampil sebagai pionir perangkat ultrathin,” jelas Jimmy. “Melalui ZenBook terbaru, ASUS menyempurnakan apa yang disajikan oleh MacBook Air, yaitu sebuah laptop super ringkas namun dengan performa kelas premium.”

Selain tampil lebih ringkas, seri ZenBook terbaru ini juga tampil dengan performa yang powerful. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ZenBook terbaru dapat diandalkan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus hiburan. Bagi yang membutuhkan performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan model dengan GPU Nvidia GeForce.

Pada 17 Januari mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming peluncuran seri ZenBook terbaru yang bisa disaksikan melalui melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia di YouTube, Facebook dan untuk pertamakalinya di Instagram Live.

Baca Juga :  Inovasi Terbaik Wireless Router, CPU Cooler, dan PSU dari ASUS ROG Kini Tersedia di Indonesia

URL akun YouTube ASUS Indonesia:

https://www.youtube.com/user/AsusIndonesia

URL akun Facebook ASUS Indonesia:

https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial

URL akun Instagram ASUS Indonesia:

https://www.instagram.com/asusid

Like it? Share with your friends!

Ade Putra Pramuditya
Seorang mahasiswa yang suka nulis artikel tentang teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *