in

ASUS Luncurkan Dua ZenBook UM431 dan Flip UM462 Harga Terbaik!

Techripiu.com – ASUS Indonesia meluncurkan dua seri laptop ZenBook terbaru yaitu ZenBook UM431 dan ZenBook Flip UM462. Dua perangkat ini digadang-gadang untuk memenuhi kebutuhan kalangan muda.

ZenBook dengan prosesor AMD Ryzen diluncurkan dalam ajang ‘My Frist ZenBook’ di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 14 November 2019. Acara dibuka dengan sambutan Country Product Manager ASUS Indonesia Frank Wang, mengungkapkan bahwa ZenBook UM431 dan ZenBook Flip UM462 menjadi perangkat pertama yang menggunakan prosesor Ryzen generasi ketiga besutan AMD.

Frank Wang memperkenalkan produk ZenBook UM431 dan ZenBook Flip UM462 dan menjelaskan bahwa ZenBook ini menggunakan prosesor AMD Ryzen generasi ketiga yang dapat membantu konsumen untuk pengalaman kehidupan digital mereka makin cepat, serta perangkat yang ringan dan ringkas mendukung mobilitas pengguna.

Kedua ZenBook ini masing-masing hadir dengan dua variasi CPU dan chip grafis, ZenBook UM431 ditenagai oleh AMD Ryzen 5/AMD Radeon Vega 8 Grapchics dan AMD Ryzen 7/AMD Radeon RX Vega 10 Graphics. Baterai 47WHrs, 2-Cell Li-ion yang mampu bertahan hingga 12,7 Jam pemakaian.

Layar ZenBook UM431 berukuran 14 Inci dengan resolusi 1920×1080 FHD. Perangkat ini hadir dengan warna Utopia Blue dengan kapasitas penyimpanan 512GB SSD dan RAM 8GB. Berat hanya 1,39 kilogram didukung dengan dimensi panjang 32,4 centimeter dan lebar 21,2 cm danketebalan 1,59 cm.

Lalu, ZenBook Flip UM462 memiliki bobot 1,6 kilogram dengan ketebalan 1,89 cm, selain itu juga telah mengusung layar 14 inci dengan panjang 32,2 cm dan lebar 21 cm. Perangkat ini ditenagai oleh AMD Ryzen 5/AMD Radeon Vega 8 Graphics dan AMD Ryzen 7/AMD Radeon RX Vega 10 Graphics.

Keunikan layar ZenBook ini juga didesain untuk bisa diputar hingga 360 derajat layar dengan mudah tanpa hentakan. Perangkat ini hadir dengan warna Light Grey dengan kapasitas penyimpanan 512GB SSD dan RAM 8GB. Sudah mendukung sistem operasi Windows 10.

Fitur khusus ditambahkan NumberPad untuk meningkat produktivitas para penggunanya dengan satu klik bisa mengalihfungsikan touchpad menjadi numpad digital dengan satu klik saja. Selain itu, ZenBook Flip UM462 juga dibekali dengan IR camera yang terintegrasi dengan Windows 10.

Acara dilanjutkan dengan “Dance ZenBook” oleh para dancer cantik dan ganteng dengan tampilan layar yang mengikuti dan cinematik saat dilihat. Akhirnya, Laptop ZenBook dipamerkan oleh kakak-kakak cantik dan Brand Ambasador yang diperkenalkan diatas panggung dengan membawa produk ZenBook UM431 dan ZenBook Flip UM462.

Brand Ambasador ZenBook kali ini adalah Fiersa Besari dan Michelle Ziudith W. Masing-masing mempunyai hobi yang berbeda dalam menggunakan ZenBook. Dalam sesi tanya jawab mereka kasih jawaban yang membuat media dan tamu undangan.

Dalam sesi tanya jawab, Fiersa Besari yang memiliki hobi naik gunung melakukan pasti sangat butuh laptop saat aktivitas naik gunung, tetapi ZenBook UM431 tidak mudah kepanasan disaat terik matahari, dan tidak kehabisan baterai saat on play laptop.

Sesi tanya jawab kedua, yaitu Michelle Ziudith W yang dikenal sebagai Public Figure yang sering menjalani aktivitasnya menggunakan Laptop ZenBook Flip UM462 makin mudah dibawa kemana-mana, jadi andalan.

What do you think?

avatar

Written by Ramdeny Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Siap-siap Indocomtech Bakal Hadir dan Menjadi Incaran Gamers

Sony Luncurkan Alpha 9 II, dengan Fitur-Fitur Baru untuk Kebutuhan Para Profesional