in

Acer Luncurkan Laptop Predator Triton 300 yang Super Kekinian

Techripiu.com – Hari ini 23 Oktober 2019, Acer meluncurkan Laptop Predator Triton 300 yang bikin para gamers melotot dengan laptopharga terjangkau dan spesifikasi jadi pilihan tepat. Pertama melihat laptop ini seperti jatuh cinta pada pandangan pertama.

Laptop Predator 300 (PT315-51) yang model tipis dengan performa super lancar, yang pasti jangan ditanyakan lagi menjalankan game tidak patah-patah. Menurutku dengan laptop ini lebih menonjol adalah Desain solid metal chasing makin ciamik.

Prosesor dipasangkan laptop Predator ini Intel Core generasi ke-9 berserta dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Jadi menggunakan laptop ini tidak hanya buat para gamers, menurutku bisa membuat konten creator lainya.

Selain peluncuran laptop,acer juga membuka gelaran Asia Pacific Predator League 2020. Acara spektakuler yang dilakukan setiap tahunnya ini akan menandingkan kembali permainan ternama yaitu PUBG dan DOTA 2 dan diikuti oleh banyak talenta gamers muda.

Turnamen ini diikuti oleh ribuan team dan gamers dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Singapura, India, Australia, Hongkong, Macau, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Bangladesh, Sri Lanka, Mongolia dan Myanmar.

Pertandingan Gamer terbesar tersebut pasti hadiahnya gak main-main sebesar USD 400.000 dimana Grand Final akan dihelat pada 22-23 Febuari 2020 di Manila, Filipina. Sedangkan di Indonesia Asia Pacific Predator League 2020 dengan tahap Online Qulifier akhir Oktober hingga Desember 2019 dengan prize poll sebesar Rp 200.000.000. masing-masing kota di Indonesia Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar.

Laptop Predator Triton 300 ini di banderol dengan harga 16.999.000 dan tidak hanya itu, dikasih bonus cashback 1.5 juta pula di Blibli. Makin kesemsem para gamer bisa menikmati harga ini. Mesin sudah upgrade lebih terbaru berserta sistem sofware terbarukan jadi segera order.

Bagaimana sudah siap tempur melihat jagoan mengikuti kualifikasi Asia Pacific Predator League 2020? Nah jadi tunggu apalagi bisa informasi lengkap selanjutnya website https://www.predator-legue.com/  dan http://acerid.com/predator-legue dan bisa sosial resmi Predator Gaming Indonesia.

What do you think?

avatar

Written by Ramdeny Hartanto

Samsung Galaxy M30s Andalan Sobat Yang Tobat Dari Lowbat

Realme XT Resmi di Indonesia dengan Kamera Super Gahar 64MP